Harga Honda Jakarta

Selasa, 31 Maret 2015

"CS Mobil Honda" adalah salah satu dealer resmi mobil Honda yang berada di Jakarta. Kami menjual berbagai varian atau type mobil-mobil Honda sesuai dengan kebutuhan anda serta keluarga tercinta anda. Miliki mobil Honda yang telah teruji stylish dan keren untuk segala usia. Ternyata tidak hanya di Indonesia Honda menjadi pabrikan otomotif paling disukai oleh konsumennya, di negara adidaya yaitu Amerika; manufaktur raksasa asal Jepang itu begitu populer dikalangan para penggemar HONDA. Hal itu dibuktikan melalui penghargaan yang diraih oleh 4 buah line up andalannya yakni New CR-V, MPV Odyssey serta Civic dan Accord dari segment sedan dimana keempatnya dinobatkan sebagai model kendaraan paling populer se-Amerika dikelasnya masing masing. Di Indonesia; brand berlambang H tersebut juga menempatkan 4 skuad andalannya dalam ajang Net Promotor Customer Loyalty Awards 2015 yang diadakan oleh SWA Magz bersama Hachiko Net Promoter Solution. Keempat produk tersebut adalah SUV New CR-V, citycar Brio, New Freed serta the icon itself yakni All New Jazz hatchback.

Segera hubungi "CS Mobil Honda" 0878 8598 8787 untuk mendapatkan informasi Harga Honda berdasarkan type mobil yang anda sukai, demikian juga dengan syarat kredit dan simulasi kredit untuk paket-paket kredit yang ada. "CS Mobil Honda" siap membantu anda yang ingin memiliki mobil Honda secara CASH maupun KREDIT.


harga honda brio

Harga Honda Brio

Mobil Honda Brio menggunakan mesin 1.300cc i-VTEC 4 silinder, mobil Brio dapat menghasilkan tenaga hingga 90hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi sebesar 110 nm pada 4800 rpm. Dengan menggunakan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) 5 percepatan, membuat teknologi mesinnya setara dengan Nissan Juke, getaran mesin lebih lembut. Harga Honda Brio memang termasuk salah satu kendaraan hatchback yang murah dan terjangkau saat ini.


harga honda brio

Untuk mengetahui harga Honda type-type lainnya, anda dapat menghubungi "CS Mobil Honda" dengan nomor sebagai berikut 0878 8598 8787 - kami siap membantu memberikan informasi tentang mobil Honda yang anda butuhkan. Jadikan blog ini sebagai referensi bagi anda yang ingin mencari atau memiliki mobil Honda dengan berbagai variannya, kami adalah dealer resmi Mobil Honda yang ada di Jakarta. Butuh mobil Honda ingat "CS Mobil Honda".


Terima kasih anda telah mengunjungi blog dealer resmi mobil Honda yang berada di Jakarta bersama "CS MOBIL HONDA", kami siap melayani anda secara profesional akan kebutuhan anda akan mobil, terutama dengan merek HONDA. Dapatkan Harga Honda Mobilio - harga HONDA JAZZ - harga HONDA FREED - harga HONDA BRIO - harga HONDA CR-V - harga HONDA CITY dan harga mobil Honda lainnya, hanya bersama "CS Mobil Honda"

CS Mobil Honda bersama Dealer Resmi Mobil Honda, akan memberikan informasi terbaru tentang mobil Honda berbagai type untuk anda, sehingga mobil Honda yang saya promosikan melalui blog ini dapat menjadi referensi bagi anda mencari mobil keluarga yang nyaman - aman sesuai dengan kebutuhan anda serta keluarga tercinta anda. Kami adalah dealer mobil Honda yang melayani jual mobil Honda resmi yang berlokasi di Jakarta, dengan mengutamakan pelayanan yang profesional bagi anda untuk memiliki mobil Honda.


0 komentar: